Please enable JS

Kegiatan Siswa





UPACARA HUT RI KE 79 & PEMBERIAN BEASISWA PRESTASI SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2024/2025

Hari Sabtu, 17 Agustus 2024 SMK Texmaco Karawang mengadakan acara Upacara dalam memperingati HUT RI Ke-79 Tahun sekaligus pemberian beasiswa prestasi rangking 1, beasiswa yatim, piatu & yatim piatu. Acara ini dihadiri oleh para penerima beasiswa beserta orang tua/wali mereka.

Upacara berjalan dengan tertib dan lancar. Ekstrakurikuler PASKIBRA mengambil peran sebagai pasukan pengibar bendera. Upacara ini memiliki makna bahwa kita harus mengingat jasa-jasa para pahlawan yang berhasil melawan penjajah hingga akhirnya Indonesia Merdeka. Perjuangan para pahlawan yang tidak mudah dan banyak pahlawan yang gugur.

Setelah selesai upacara, acara dilanjutkan dengan pembagian beasiswa kepada siswa berprestasi., beasiswa yatim piatu dan beasiswa untuk saudara kandung yang sekolah di SMK Texmaco Karawang. SMK Texmaco Karawang merupakan sekolah yang mengapresiasi murid yang memiliki prestasi di bidang akademik. Orang Tua/Wali dari siswa turut di undang sebagai bentuk penghargaan untuk orang tua dari para siswa yang berprestasi. Acara pemberian beasiswa ini di pimpin langsung oleh kepala sekolah yaitu Bapak Agung Hariyadi S.Si.,M.Si. Dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya terhadap para siswa/siswi yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi yang luar biasa. “Beasiswa ini adalah bentuk penghargaan kami terhadap usaha dan pencapaian para siswa/siswi. Kami berharap beasiswa ini dapat menjadi motivasi tambahan untuk berprestasi dan semangat sekolah. Setelah selesai penyerahan, dilanjut dengan sesi foto bersama murid dan orang tua yang hadir. Orang tua yang hadir terlihat bangga akan prestasi yang diraih oleh putra/putri mereka.

Acara hari itu semakin meriah dengan agenda selanjutnya yaitu pengumuman para pemenang lomba kemerdekaan yang diadakan 2 hari sebelumnya dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79 dan acara hari itu ditutup dengan foto bersama guru dan karyawan.

 

Bagikan


Berita Terbaru

Kegiatan Terbaru