Please enable JS

Berita





HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR SMK TEXMACO KARAWANG & PURWASARI

 

Minggu, 28 April 2024 segenap keluarga besar SMK Texmaco Karawang & SMK Texmaco Purwasari Melaksanakan Halal Bihalal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445H yang bertempat di SMK Texmaco Purwasari. Seluruh guru & karyawan sangat antusias menghadiri undangan halal bihalal hari itu. Adapun Hadiah/Doorprize yang sudah disediakan oleh panitia menambah semangat serta keceriaan bagi guru & karyawan yang beruntung mendapatkannya.

Setelah melaksanakan ibadah selama 1 bulan penuh pada bulan Ramadhan, hendaknya bulan Syawal ini menjadi momen untuk menyempurnakan ibadah dengan saling memaafkan antar sesama, baik antara guru dengan karyawan, guru dengan guru, siswa dengan siswa bahkan dengan keluarga besar sekolah lainnya, supaya kita semua kembali menjadi fitri, suci.

Halal bihalal ini menjadi ajang silahturahmi di bulan syawal yang penuh berkah dan kegiatan ini juga sudah menjadi salah satu agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan. Harapannya, dengan adanya kegiatan ini bisa men-charger jiwa dan mempererat tali persaudaraan setiap guru & karyawan keluarga besar SMK Texmaco Karawang & SMK Texmaco Purwasari 

Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Bagikan


Berita Terbaru

Kegiatan Terbaru