Please enable JS

Kegiatan





PURNAWIYATA ANGKATAN KE-XXV SMK TEXMACO KARAWANG TAHUN PELAJARAN 2023/2024

 

Karawang, 13 Mei 2024 tepatnya pada hari senin merupakan hari yang sangat bersejarah bagi para siswa/siswi kelas XII, karena pada hari tersebut pihak sekolah mengadakan kegiatan PURNAWIYATA untuk siswa/siswi angkatan XXV. PURNAWIYATA merupakan seremonial pelepasan siswa kelas XII yang sudah menyelesaikan pembelajaran di SMKS Texmaco Karawang selama 3 tahun. Kegiatan tersebut bisa terealisasi berkat dukungan banyak pihak yaitu YPPIT Texmaco, Mitra Industri, Panitia PURNAWIYATA serta dewan guru Texmaco Karawang yang selalu mensuport kegiatan tersebut.

 

Bertempat di Aula SMK Texmaco Karawang kegiatan PURNAWIYATA Angkatan XXV Tahun 2024 dimulai pada pukul 08.00 WIB, acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan PPIT Texmaco Bapak Laksada TNI (Purn) Suwarno, SE.,MM dan beberapa Tamu Undangan yaitu perwakilan dari perusahaan yang bermitra dengan SMK Texmaco Karawang, kepala desa kiarapayung, babinsa, bhabinkamtibmas serta perwakilan orang tua siswa terbaik dari setiap kompetensi keahlian turut hadir.

 

Dibawah kepemimpinan Bapak Agung Haryadi, S.Si.,M.Si sebanyak 360 siswa yang dinyatakan “LULUS” ditahun pelajaran 2023/2024 dan terpilih 4 siswa terbaik dari setiap kompetensi keahlian yaitu : 

  1. Teknik Pemesinan : Muhamad Ridqi (XII TP 1)

  2. Teknik Elektronika Industri : Nabila Putri Maghfira (XII TEI 1)

  3. Teknik Pengelasan : Muhamad Anajib (XII TPL)

  4. Teknik Perancangan Gambar Mesin : Saidah Rosmawati (XII TPGM)

 

 

 
 
  
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Bagikan


Berita Terbaru

Kegiatan Terbaru