Please enable JS

Kegiatan Siswa





PELEPASAN SISWA-SISWI PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL) - SMK TEXMACO KARAWANG TAHUN PELAJARAN 2022/2023

Karawang, 27 Desember 2022 SMK TEXMACO KARAWANG melaksanakan kegiatan Pelepasan Siswa/I Praktik Kerja Lapangan (PKL). Dalam acara ini dihadiri oleh Perwakilan dari PT. ISUZU, Bapak Kepala SMK TEXMACO KARAWANG, Wakil Kepala Sekolah dari Semua Unit, Kepala Jurusan Teknik Pemesinan (TP), Teknik Elektronika Industri (TEI), Teknik Pengelasan (TPL) dan Teknik Perancangan Gambar Mesin (TPGM), seluruh Wali Kelas XI (Sebelas) serta siswa/i kelas XI. Dengan adanya PKL ini diharapkan siswa dapat lebih siap dan mengetahui seperti apa gambaran IDUKA (Industri, Dunia Usaha Dunia kerja) setelah mereka lulus nanti, serta mengasah dan menambah ilmu pengetahuan yang akan didapat dari IDUKA secara langsung.

Siswa yang akan mengikuti Praktik Kerja Lapangan (PKL) secara resmi di lepas oleh Kepala SMK Texmaco Karawang Bapak Agung Haryadi, S.SI, M.Si.

Dalam sambutannya, Bapak Agung Haryadi, S.SI, M.Si. berharap agar siswa yang mengikuti PKL dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini sebagai wujud nyata implementasi kurikulum sekolah di IDUKA yang selama ini di sekolah hanya berupa teori. Selain itu, beliau berpesan agar siswa menjaga alamamater dan nama baik sekolah selama melaksanakan PKL.

DOKUMENTASI KEGIATAN

   

   

 

 

Bagikan


Berita Terbaru

Kegiatan Terbaru