Please enable JS

Berita





STUDY MANAJEMEN KE SMK MIKAEL SOLO DAN KUNJUNGAN INDUSTRI KE PT. YPTI YOGYAKARTA (YAYASAN PPIT TEXMACO)

Senin, 13 Desember 2021. Telah dilaksanakannya Study Manajemen ke SMK Mikael Solo dan Kunjungan Industri Ke PT. YPTI Yogyakarta untuk seluruh SMK dibawah naungan Yayasan PPIT TEXMACO, yang diwakili oleh Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah masing-masing SMK. Selain Menjalin silaturahmi Sekolah juga mendapatkan manfaat melalui informasi yang dibagikan.

Study banding merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik. Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan suatu kebutuhan yang diharapkan sebagaimana mestinya.

Tujuan utama melakukan study banding adalah menggali sebanyak mungkin informasi yang terdapat secara teknis real dan empiris. Untuk dijadikan barometer dan pembanding yang kemudian masuk analisis buat menemukan sebuah pembaharuan yang aplikatif, baik buat plan kedepan dalam jangka pendek dan panjang secara futuristik.

Dengan Kegiatan ini akan ada injeksi baru dalam menunjang kreativitas supaya bekerja maksimal maupun inovasi pelayanan publik era revolusi industri 4.0. karena jika ditilik dari perkembangan jaman dan teknologi seperti sekarang ini apapun dan siapapun darimanapun bisa muncul dan berkembang dengan sangat cepat.

Karena kompetesi adalah era fair dan terbuka bagi siapa saja yang mau mengusahakan dan memperjuangkan meski harus mengasah kembali kompetensi bahkan dari titik-titik berbeda dan memiliki daya jelajah cukup matang.

 

Bagikan


Berita Terbaru

Kegiatan Terbaru