Please enable JS

Berita





PEMBERIAN BEASISWA PRESTASI SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Senin, 10 Januari 2022. Sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga, SMK TEXMACO KARAWANG memberikan beasiswa prestasi kepada siswa/i yang berprestasi. Bidang Beasiswa di bawah koordinasi Wakil Kepala Sekolah Unit Kesiswaan, Muh. Nur Latif Iskandar, S.Pd. I, sebagai bidang yang terus membina dan mengapresiasi siswa/i berprestasi, agar terus termotivasi dalam berkarya baik bidang akademik maupun bidang non-akademik.

Menurut Kepala Sekolah Bapak Sutriyanto, ST, pemberian beasiswa tersebut merupakan program rutin tiap semester yang diadakan SMK TEXMACO KARAWANG. Ke  depannya, setiap semesternya, beasiswa prestasi akan diberikan bergantian kepada siswa/i berprestasi lainnya.
 
“Setelah disaring dengan mempertimbangkan beberapa faktor, maka beberapa siswa/i dapat menerima beasiswa ini. Beasiswa yang diberikan adalah upaya dari SMK TEXMACO KARAWANG untuk dapat memotivasi dan mendorong siswa/i dalam meraih prestasi,” ungkap Bapak Sutriyanto, ST dalam rilis yang diterima.
 
                     
 
Foto Penyerahan Beasiswa Secara simbolis Oleh Kepala Sekolah kepada Wali Murid yang anaknya mendapatkan Beasiswa Prestasi, dilanjutkan penyerahan oleh Wakasek serta Wali Kelas.
Bagikan


Berita Terbaru

Kegiatan Terbaru